Jumat, 03 Mei 2019

4 Mei 2019 ~ TIM PROVINSI KEMBALI DARI LUWU UTARA

Alhamdulillah, kami sudah tiba dgn selamat di Makassar 3 Mei 2019 jam 4.00 dini hari. Berangkat dari Luwu Utara 2 Mei 2019 jam 13.00, tiba di Palopo jam 17.00. 4 jam perjalanan antara Masamba - Palopo. Normalnya 2 jam. Yang memperlambat adalah waktu mengisi Premium yg ternyata antri panjang.
Jam 17.00 dari Palopo melewati banyak jalan agak rusak berlobang dan dalam perbaikan. Suasana sudah gelap. Harus hati2 menghindari jalan rusak sepanjang Wajo hingga Sidrap. Susah juga cari tempat makan malam dari Wajo hingga Pangkep. Hingga jam 2.30 kami baru menjumpai Warung Lesehan Lamongan di Pangkep... yah makan malam nya jam 2.30 dini hari. Tiba di Makassar jam 4.00 dini hari. 15 jam perjalanan dari Masamba ke Makassar.
Terima kasih utk kesediaan teman2 Pengurus PPDI di Kota Palopo dan Luwu Utara yang telah meluangkan waktu utk bertemu kami dan semoga masih ada waktu kami dipertemukan kembali. Mereka semua semangat menerima kehadiran kami.

Dari Rosmiati Mangkulla, Hamzah OK New, Musdalifah R Basir dan saya sendiri utk Danny Ali Muhammad Aliah dkk. dan pak Makmur, Joko, Supriadi, Abd. Kadir, dll.... Tak lupa kami ucapkan Selamat punya anak bayi baru utk pak Makmur yang istrinya melahirkan normal. Salam Inklusi... 



Tidak ada komentar: