Rabu, 15 Januari 2020

15 Januari 2020 ~ Hari ke 1 FGD ke 2 tentang Identifikasi hambatan eksternal penyandang disabilitas di semua aspek kehidupan dan penghidupan

Hari ke 1 FGD ke 2 tentang Identifikasi hambatan eksternal penyandang disabilitas di semua aspek kehidupan dan penghidupan guna melengkapi muatan sosiologis Naskah Akademis Perda Disabilitas Kabupaten Luwu Utara di Hotel Bukit Indah jalan Simpurusiang Masamba Luwu Utara.

Dilaksanakan oleh PPDI Sulawesi Selatan bekerja sama dgn PPDI Luwu Utara dan didukung sepenuhnya oleh DRAF. Peserta2 nya ada 8 orang dari disabilitas, 1 orang media dan 1 orang unsur OBH. ditambah 6 orang dari unsur OPD dan 4 orang disabilitas dari Palopo.
Hari ini sebagai narasumber ibu Nasirah, SH. dari Bagian Hukum Pemkab Luwu Utara dan Bpk Bambang Hariawan Dinas PUPR Luwu Utara. Dilanjutkan dengan diskusi sesuai tema masing-masing narasumber.
Fasilitator selanjutnya membagi peserta menjadi 5 kelompok yang akan mengidentifikasi hambatan eksternal penyandang disabilitas Luwu Utara secara real dan objektif utk nantinya dimasukkan ke dalam kerangka sosiologis Naskah Akademis nya.


Tidak ada komentar: